Soal Manajemen Pemasaran Internasional Brawijaya (UTS)

Dosen   : Wahdiyat Moko
Waktu   : 100 menit


  1. a. Apa yang du maksud dengan pemasaran internasional dan berilah contohnya ? 
          b. Apa perbedaan pemasaran internasional dengan pemasaran global ?
    
      2. Mengapa perusahaan penting memahami lingkungan budayaa pada pemasaran internasional ?
   
      3. Sebutkan dan jelaskan faktor apa saja yang mendorong perusahaan domestik memasuki pasar
          internasional?
      
      4. Apa saja yang menjadi hambatan dalam pemasaran internasional yang dilakukan dengan
          melalui ekspor kenegara tujuan ?

      5. Mengapa perusahaan harus mempelajari segmentasi pasar suatu negara tujuan pemasaran
          internasional? Segmentasi pasar apa saja yang perlu dilakukan untuk mengetahui pelanggan
          potensial bagi produk perusahaan?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Manajemen Resiko Brawijaya (UAS)

Soal Bahasa Indonesia Brawijaya (UAS)