Soal Manajemen Pemasaran Brawijaya (UTS)

Dosen: Yusuf Risanto, SE. MM
Sifat   : Takehome
  1. E-Commerce dalam beberapa tahun ini telah menjadi tren dalam dunia pemasaran . Namun demikian masih banyak kelemahan-kelemahan dalam praktik E-Commerce. Jelaskan kelemahan-kelemahan tersebut dan berikan contohnya!
  2. Dunia olah raga tidak dapat dipisahkan dari aktivitas bisnis di dalamnya, termasuk pemasaran. Pada kenyataannya aktivitas bisnis di dalam dunia olahraga ikut berperan mendongkrak tingkat  kompetisi olahraga tersebut. Kompetisi sepak bola di Indonesia selama dianggap belum mencapai level kompetisi yang optimal. Menurut anda apa yang harus dilakukan oleh PSSI dari pemasaran untuk dapat mendorong kompetisi sepak bola yang kompetitif dan bernilai jual. Jelaskan!
  3. Buatlah sebuah desain iklan produk (barang/jasa) dengan memperhatikan konsep segmentasi pemasaran. Cetak desain tersebut dan sertakan dalam lembar jawab Anda.
  4. Sebutkan dan jelaskan serta berikan contoh strategi lini produk yang digunakan perusahaan dalam memasarkan suatu produk ?
  5. Jelaskan pengertian nilai pelanggan dan jelaskan mengapa manager pemasaran yang menjalankan konsep pemasaran harus memahami nilai pelanggan! Berikan contoh bentuk nilai  pelanggan


--------------Selamat Mengerjakan--------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Soal Manajemen Pemasaran Internasional Brawijaya (UTS)

Soal Manajemen Resiko Brawijaya (UAS)

Soal Bahasa Indonesia Brawijaya (UAS)